Label

Senin, 02 Mei 2011

Keisengan..

Keisengan ini berawal dari melihat teman yang asik banget ngedat-ngedit (photoshop/coreldrawing).sehingga pada akirnya saya memutuskan untuk mengikutinya.sampe skarang punya masih melakukan keisengan tersebut kalo ga ada kerjaan.


gambar diatas adalah rikues dari temen ane yang namanya mallis,dan pada waktu gambarnya selesai.dia bilang "gokil dut keren banget".

gambar ini gw bikin pada waktu gw lagi demen"nya sama band electro asal inggris yang namanya ladytron.gambar ini adalah cerminan dari salah satu vokalisnya yang bernama Hellen Marnie.


kalo yang ini waktu lagi liat" foto water splash di mbah gugel.kayanya keren jadilah saya membuat manipulasi gambar seperti ini.


kalo yang ini emang bener" lagi iseng ga tau pengen ngapain.akirnya bermainlah dipotosop.hihiihi


nah yang satu ini dibikin karna ada tuntutan dari senior dikampus yang aktanya mau dipamerin di acara kampus.yang bertema kan kehidupan dijakarta keras.tau kan maksud dari gambar ini?


yang ini temen gw namanya sella,orang bandung dl gw kenal dia dibandung karna mirc.hahaha jadul banget yak?
dia minta di editin foto katanya.ya seperti inilah kurang lebih jadinya.biasa aja :D






ini gw bikin pake Cinema4d udah lama banget baru"nya masuk kuliah lagi kali.gw bikin ini karna waktu itu ada cw namanya dian,dulu dia jadi ade"an gw.tp skarang udah ga jadi ade lagi.jadi apa hayo..??(kodok) haahha


hanya sebagian yang di taro disini yang menurut gw bagus.hehe
masih banyak lagi yang bikin males gambarnya (ga mutu) wehehehhe

2 komentar: