Label

Selasa, 03 Mei 2011

Kaskus Emoticon Competition

Kabar gembira nih buat agan2 Kaskuser

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan pelopor operator telekomunikasi seluler di Indonesia bakal ngerayain Ulang tahun dan pencapaian 100 juta pelanggannya dengan ngadain kompetisi di Kaskus kita tercinta gan

Buat juragan2 yang sudah familiar dengan emoticon2 unik di Kaskus pasti seneng banget sekarang, soalnya yang akan diadakan adalah "Kaskus Emoticon competition"

Kompetisi ini akan berlangsung dalam 2 periode, yaitu =
PERIODE I : dibuka 29 April 2011 – ditutup 12 Mei 2011 pukul 14:00 WIB. Untuk ikut serta lomba periode I, submit hasil karya kalian dimari gan = http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8236297
PERIODE II : dibuka 14 Mei 2011 – ditutup 27 Mei 2011 pukul 14:00 WIB

Pada tiap periode akan dipilih 4 Finalis & 1 orang pemenang utama.

Apa Hadiah yg bakal diperoleh Kaskuser?
8 (Delapan) orang Finalis periode I & II akan mendapatkan Voucher Telkomsel senilai @Rp 250 ribu + Merchandise Kaskus (1 pcs Kaos Official Kaskus, 2 pcs gantungan kunci Kaskus & 2 sticker Kaskus); dan dari 8 (Delapan) Finalis itu akan dipilih lagi 2 (Dua) orang pemenang utama yang masing-masing akan mendapatkan 1 unit Laptop Byon (untuk emoticon terbaik akan mendapatkan 1 unit laptop Byon Alverstone M8340 N/L sedangkan juara harapan akan memperoleh 1 unit laptop Byon Alverstone M8240 A/M).

 Spek=
• Processor : Intel Core i3 350/2.26GHz
• Chipset : Intel HM55
• Graphics : Nvidia GeForce 310M
• Wireless : 802.11 b/g/n
• LCD : 14" Wide XGA
• Memory : 2GB DDR3
• HD : 500GB

Spek=
• Processor : Intel Core 2 Duo T6600/2.20GHz
• Chipset : Intel PM45 + ICH9M
• Graphics : ATI 4530, 256M
• Wireless : IEEE 802.11 b/g
• LCD : 14" Wide Screen (VVD)
• Memory : 2GB DDR2 800
• HD : 320GB S.ATA
• Optical Drive : DVD RW Super-Multi


Untuk mekanisme (rules) nya cekibrot dibawah ini ya

1. Emoticon yang dibuat memiliki ukuran resolusi maksimal 50x50 pixel, dengan ukuran file maksimal 10 Kb, & tipe file = Gif.
2. Emoticon yang akan disubmit harus mengandung unsur (teks) 100jt atau 16tahun, & harus memiliki unsur warna merah pada desainnya.
3. Tools yang digunakan untuk membuat emoticon boleh apa saja (bebas) tapi diwajibkan menyebutkan tools yang digunakan untuk pembuatan karya Kaskuser. Format penulisan = "Tools yang saya pergunakan ="
4. Emoticon murni hasil karya sendiri, bukan hasil mencontek/memanipulasi karya orang lain. Jujurlah dalam berkarya dan berkreasi gan *Diperbolehkan untuk menggunakan karakter Kaskus sebagai karakter dalam Emoticon yang dibuat.
5. Style Emoticon bebas selama mengandung unsur pada rules no. 2 ; tetapi tidak boleh menyinggung SARA, Pornografi, atau unsur penghinaan atas negara Indonesia ataupun negara lain seperti merusak atribut kenegaraan atau sejenisnya termasuk simbol-simbol kenegaraan.
6. Apabila ditemukan bukti pelanggaran pada rules no. 4 atau 5 maka peserta lomba akan di diskualifikasi.
7. Emoticon yang sudah dibuat harus disubmit (diupload) dalam thread lomba yang disediakan, dalam bentuk postingan dengan menyertakan nama tools yang dipergunakan (sesuai rules no. 3).
8. Setiap peserta hanya diperbolehkan mempublish 1 emoticon di tiap periode, tetapi diperbolehkan untuk mengikuti periode berikutnya selama belum terpilih sebagai finalis/pemenang.
9. Apabila ditemukan emoticon yang sama/mirip (berdasarkan pertimbangan juri), maka yang dianggap sah adalah emoticon yang pertama di publish.
10. Aspek penilaian berdasarkan = kesesuaian dengan tema/konsep, penyajian dan orisinalitas.
11. Emoticon yang terpilih sebagai finalis & pemenang akan menjadi milik pihak Telkomsel & peserta lomba harus mengirimkan file asli ke alamat yang ditentukan kemudian untuk dapat memperoleh hadiah (hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang).
12. Pengumuman pemenang semua periode akan dilakukan pada tanggal 31 Mei 2011 via hot Thread Kaskus & para pemenang akan dihubungi juga via Private Message (PM).
13. Penjurian akan dilakukan oleh pihak Telkomsel-Kaskus & keputusan yang diambil juri tidak dapat diganggu gugat. 

ayo kapan lagi bisa dapet kesempatan kaya gini.kalo username udah pasti tenar kalo sampe juara.oh iya untuk yang juara nanti emoticonnya bakalan di pake selama 1 minggu dikaskus.

Semoga anda" yang beruntung
(Credit to:Kaskus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar